Rabu, 19 Oktober 2016

RAFTING PUJON MALANG

RAFTING PUJON MALANG

Melakukan wisata air memang dapat menjadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu libur Anda. Selain sangat mengasyikan melakukan wisata air juga sangat menantang adrenalin, bagi Anda yang menyukai wisata penuh tantangan, tidak ada salahnya mencoba wisata arung jeram. Selain mengasyikan wisata ini dapat juga dijadikan sebagai olahraga air yang menyenangkan. 

Kampung Rafting Pujon adalah paket wisata petualangan yang seru dan menantang, menyusuri sungai dengan pemandangan alami, serta udara yang sejuk. Kampung Rafting Pujon adalah paket wisata yang cocok bagi Anda yang suka tantangan untuk menguji adrenalin Anda. Bisakah Anda menaklukan tantangan alam yang exstrim dan arus yang deras..?

Jawabannya ada di Kampung Rafting Pujon. Bukan itu saja, Anda juga disuguhkan dengan pemandangan hamparan-hamparan sawah, sumber-sumber air, dan sejuknya udara pedesaan. Rafting Pujon memiliki arus deras yang membuat para rafting merasakan sebuah ketegangan adrenalin disetiap jeramnya yang panjang. Anda pun dapat menikmati keindahan Pujon yang masih alami hanya dengan datang ketempat ini.

rafting pujon, pujon rafting, rafting pujon batu malang, rafting pujon malang, harga rafting pujon, kampung rafting pujon, biaya rafting pujon, harga rafting di pujon, kampung rafting pujon malang, konto rafting pujon, rafting di pujon, rafting di pujon malang, rafting pujon batu, tarif rafting pujon, wisata rafting pujon, pujon, wisata pujon, pujon batu

RAFTING PUJON MALANG


Tempat melakukam kegiatan rafting ini merupakan salah satu wisata yang banyak digemari para wisatawan yang menyukai tantangan. Keindahan yang ditawarkan oleh Rafting Pujon menjadikannya wisata tervaforit bagi para pecinta alam dari seluruh nusantara. Olahraga rafting ini sangat baik untuk kebugaran dan kesehatan tubuh Anda. Seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini harus memiliki kondisi badan yang sehat, karena kegiatan ini menguras tenaga dan dilakukan di luar ruangan maka, tidak boleh memiliki catatan medis. Dianjurkan min usia 10-70 tahun dan tidak dalam keadaan hamil (bagi perempuan).

Kesenangan yang Anda dapatkan tidak berakhir ketika perjalanan selesai, namun ketika Anda menceritakan pengalaman Anda, rasa senang pun akan muncul kembali karena dengan melakukan rafting di Rafting Pujon akan membuat pengalaman yang seru dan tak terlupakan.


Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, OutboundMalangBatu RaftingKaliwatu RaftingWisata MalangTravel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 081 937 735 050 / 082 231 080 521 / 085 791 320 238
No. Telp : 0341 5032699
Pin BB : 5E0C2C45

Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar